Metro Kita

Perkenalkan nama saya Fritz Akhmad Nuzir, atau panggil saja saya, Fran. Rumah saya di Yosorejo, Metro Timur. Sama seperti Anda, saya mencintai Kota Metro, kota kelahiran yang selalu menjadi tempat saya pulang. Kampung halaman yang selalu saya rindukan. Berbagai permasalahan datang silih berganti menyelingi pembangunan kota dan mengancam keberlanjutan lingkungannya.

 

Visi saya untuk Kota Metro terangkum dalam slogan METRO KITA:

M : Masyarakat yang edukatif – E : Ekonomi kreatif yang mandiri) – T : Transportasi umum yang inklusif – R : Ruang terbuka publik yang hijau – O : Obyek wisata unggulan

Point-point di atas adalah fokus-fokus pembangunan Kota Metro di masa depan dengan dijiwai nilai-nilai pembangunan yang terangkum dalam kata KITA:

K : Kerjasama – I : Inovasi – T : Teknologi – A : Adab

Untuk mewujudkan visi dengan nilai-nilai di atas, berikut berbagai tulisan ide dan wacana yang ingin saya bagikan dan wujudkan untuk pembangunan Kota Metro kita yang lebih maju dan berkelanjutan.

Melalui laman ini saya mengajak untuk bersama-sama mengidentifikasi permasalahan-permasalahan tersebut sembari bertukar ide tentang potensi kota kita tercinta ini di masa depan. Sudah saatnya warga berpartisipasi aktif dalam pembangunan kota.

Untuk METRO KITA yang lebih baik lagi!

Mohon partisipasinya untuk mengisi form online dengan klik link di bawah ini:

https://goo.gl/forms/RLR5m3YVlryz8CLx2